Monday, February 5, 2018

Jasa Sedot WC Galanggang | Batujajar | Bandung Barat 081 221 551 177 – 0818 647231

Tukang Sedot WC Galanggang Batujajar Profesional 24 Jam  081 221 551 177 – 0818 647231
https://sedotwcbandung-serdaduseptictank.blogspot.co.id/

Jasa Sedot WC Galanggang Batujajar Bandung Barat Profesiona l Serdadu Spiteng merupakan salah satu  perusahaan yang khusus menangani masalah mengenai limbah domestik atau non domestik .Dan masalah yang biasa kami tangani adalah menangani masalah WC seperti: WC penuh, WC mampet, septictank penuh, saluran kamar mandi mampet dan lain sebagainya. Anda jangan pernah sungkan atau ragu untuk memanggil / menghubungi armada kami yang selalu siap untuk membantu anda di manapun anda berada , baik siang maupun malam karena kami mempunyai layanan jasa 24 jam, Karena motto kami adalah selalu mengutamakan kepuasan para pelanggan / customer kami. Karena kami akan sangat bangga jika pelanggan / konsumen kami merasa puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Jasa sedot wc Galanggang Batujajar Bandung Barat Serdadu Spiteng ini juga memberi layanan untuk jasa melancarkan saluran wc / pipa  tersumbat .Dengan pelayanan kami yang yang sangat profesional, handal dan juga terpercaya berkat pengalaman yang kami miliki, maka jasa sedot WC Bandung Barat ini dapat memberikan layanan yang paling terbaik dan juga memberi harga yang murah / terjangkau. Pokoknya dijamin sangat berbeda dengan jasa sedot WC yang lainya .

Wilayah Jasa Sedot Galanggang Batujajar ini Mencakup  :

- Kelurahan / Desa Batujajar Barat
- Kelurahan / Desa Batujajar Timur
- Kelurahan / Desa Bojonghaleuang
- Kelurahan / Desa Cangkorah
- Kelurahan / Desa Cikande
- Kelurahan / Desa Cipangeran
- Kelurahan / Desa Galanggang
- Kelurahan / Desa Giriasih
- Kelurahan / Desa Girimukti
- Kelurahan / Desa Jati
- Kelurahan / Desa Pangauban
- Kelurahan / Desa Saguling
- Kelurahan / Desa Selacau

Serdadu Spiteng ini yang mencakup kota Bandung dan juga sekitarnya. Dan biasanya metode untuk pembayaran kami akan di bayarkan setelah pekerjaan kami selesai baik langsung kepada armada kami di lapangan maupun lewat transfer ke bank.

Layanan jasa sedot wc Galanggang Batujajar Bandung Barat meliputi berbagai macam Pekerjaan :

1.    Wc Mampet / Tersumbat / Saluran Buntu / Saluran Plumbing Bermasalah
2.    Sedot Limbah Domestik / Tinja / Cucian Piring / Saluran Air Tidak Lancar
3.    Sedot Limbah B3 Sludge / Lumpur Padat atau pun cair
4.    Jasa  Kuras Sumur
5.    Jasa Sedot Lumpur
6.    Jasa Pembuatan Rembesan Baru
7.    Jasa Service dan Pembuatan Septictank
8.    Jasa Service dan Pembuatan Jalur Saluran Pipa Plumbing
9.    Jasa Sedot Lemak / Cucian Piring Untuk Restoran dan Pabrik
10.    Sedot Limbah Industri / Hotel / Apartemen / Restoran / Rumah Sakit
11.    Jarak Sedot s/d 300 Meter Spesialis Penyedotan Kedalam gang
12.    Sistem Blower
13.    Jam Kerja 24 Jam ( Hari Libur Tetap Buka )
14.    dll

Usaha Jasa Sedot wc Bandung Barat Serdadu Spiteng sudah sejak lama kami jalani / tekuni sehingga pelayanan kami jauh lebih bagus dan juga memuaskan. Kami pun mempunyai ijin resmi dari Pemda Kotamadya sebagai agen / jasa / trasportir yang telah menjadi rekanan dan terdaftar sebagai jasa angkutan limbah domestik swasta di bandung khususnya di Bandung Barat. Dalam hal ini kami mempunyai andil atau turut serta untuk membantu menjadikan bandung juara. karena bisa dipastikan jika kita membuang ke pembuangan yang telah di sediakan oleh pemda maka sudah bisa di pastikan sanitasi di bandung akan  lebih bersih dan juara. Dengan berbekal pengalaman kami yang sudah cukup lama ini maka kami yakin akan dapat mengerjakan pekerjaan dengan lebih baik. Sehingga akan sesuai dengan harapan yang di minta para pelanggan.

Dengan tampilan baru armada kami sekarang, kami telah mengupdate armada kami ke armada tahun 2016 dan tangkinya pun sesuai standar SNI. Tidak seperti tangki tinja di bandung kami mempunyai nilai lebih dan tidak perlu khawatir akan tangki bocor atau selangnya pecah karena selang untuk penyedotan nya pun memakai pipa spiral yang bagus. Tidak memakai pipa paralon seperti kebanyakan pemain sedot wc yang lain. Armada kami selalu  terawat dan juga bersih, jauh dari kesan yang jorok dan menjijikan. . Untuk Kapasitas tangkinya kami sesuai dengan anjuran yang di berikan Pemda Kotamadya yaitu 3 meter kubik atau 3000 liter Jadi jauh lebih besar di banding tangki-tangki yang lain.

Mungkin dari anda termasuk orang  yang sangat tidak suka dengan tempelan iklan yang berada di pagar, tembok, tiang listrik yang berada di sekitar rumah yang dapat menganggu pemandangan dan keindahan kenyamanan lingkungan ( pencemaran visual ). Maka dari itu kami Jasa sedot wc Bandung Barat profesional Serdadu Spiteng hadir secara online agar anda dapat menghubungi kami dengan sangat mudah .

Hubungi Kami Kontak Person Bhutonk Whatapp (WA) 081 221 551 177 – 0818 647231
Untuk Pemesanan Jasa Sedot Wc Galanggang Batujajar Bandung Barat dan Sekitarnya.
Kami Ada Untuk Anda – Kami Akan Selalu Tetap memberi Kepuasan Kepada Para Pelanggan

No comments:

Post a Comment